Part 1 section 2

Sejak nilai-nilai ku bagus aku mulai rajin belajar dan papa mama ku bangga. Tetapi kakakku menjadi iri karena papa dan mama lebih bangga dengan aku. Kakakku mulai membuat kesalahan dan melemparkannya kepadaku. Dan papa mama pun menjadi marah kepadaku. Aku berusaha untuk membuat papa dan mama ku tidak marah dengan memberikan nilai-nilai yang bagus. Tetapi saat mereka sengang an tidak marah lagi kakakku memanas-manasi papa dan mama.Aku pun menjadi bingung, karena aku dimarahi dan itu pun bukan kesalahanku aku berusaha meyakinkan mereka tapi mereka sudah mulai berubah sikap kepadakku.
Aku pun menceritakkan semuanya kepada Vita. Vita mulai memberikan solusinya kepadaku. Dia menyuruhku untuk mengalah,dan pelan-pelan menyakinkan papa dan mamaku.Pembicaraanku didengar oleh adikku Marco. Dan dia pun langsung berlsri kearah papa dan mama dan menjelaskan yang sebenarnya, tetapi ternyata hasilnya malah adikku dimarah-marah in oleh papa dan mama. Adikku dimarahin dengan kata-kata yang tidak sewajarnya. Dan adikku pun berlari menuju kamarnya sambil menangis aku dan Vita pun menghampirinya. Dia bicara kepadaku dan meminta maaf. Aku pun berterima kasih dan menenangkan dia.
Dan setelah itu aku berbicara kepada mama dan papa tentang maksud adikku. Untungnya papa dan mama mempercayaiku. Papa dan mama meminta maaf kedapa Marco. Tetapi papa dan mama tetap tidak percaya kalau kak Joe berbohong aku pun diam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar