Part 1 section 5

Kak joe berkata "kenapa sih, kamu selalu ingin tau aja urusan orang lain. Urusin aja diri kamu sendiri biar gak jadi anak liar."

Tapi aku pun membantah perkataan kak joe dan berkata " lho kan kak joe yang selalu menjebakku. Dan mengerjaiku. Sekarang aku ingin tanya kenapa kak joe tidak mau papa dan mama bangga kepadaku?"
Akhirnya kak joe pun mau menjawab demikian "aku tidak ingin papa dan mama bangga kepadaku karena jika papa dan mama bangga kepadamu. Bisa-bisa aku tidak dimanja oleh mereka."
Mendengar perkataan kakak aku berusaha menasehatinya "kak, papa dan mama tidak orang yang seperti itu mereka orang yang adil. Jadi kak joe tidak usah takut."
kak joe malah langsung pergi meninggalkan aku sendiri sambil marah-marah.
Lalu saat papa dan mama dinas ke Bali selama 1 minggu. Aku dan ke dua adikku selalu disuruh-suruh sama kak joe. Kami berusaha membantah tapi ya bagaimana lagi, kak joe kan punya banyak sekali akal. Akhirnya aku dan adikku pun menuruti semua perintah kak joe. Pada hari Kamis, teman-teman kak joe main kerumah. Kak joe menjadikan aku dan adik-adikku sebagai pembantu. Lalu teman-temannya pun melihat, dan menertawakanku. Aku langsung lari menuju kamar dan menelpon papa dan mama. Tapi pap dan mama tidak bisa dihubungi, aku hanya bisa pasrah dan berdoa. Paginya, aku beres-beres untuk sewaktu aku ingin keluar dari kamar tiba-tiba pintu kamar terkunci sendiri aku kaget. Ternyata itu kak joe yang mengunci dari luar. Lalu aku meminta kak joe untk membuka pintu kamarku. Tapi kak joe tidak mau membuka pintu kamarku. Dia malah berkata "biar saja kamu hari ini tidak bisa sekolah!hahahaa."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar