Part 1 Section 3

Saat aku berusaha diam aku kira kak joe menjadi lebih baik. Ternyata kak joe malah lebih buruk, dia tambah menuduhku yang tidak-tidak. Sampai-sapai pernah sewaktu disekolah dia mengerjaiku. Dompet bu Lili( wali kelasku) ditaruhnya ditasku tanpa sepengetahuanku dan saat tas para siswa di buka ditas ku ada dompet bu Lili dan aku pun diejek oleh teman-teman dan geng kak joe. Aku pun dipanggil oleh kepala sekolah dan diberi surat peringatan.
Saat aku memberikan surat itu aku diamarahin sama papa dan mama. Kak joe tersenyum senang melihatnya, saat aku selesai memberi penjelasan kak joe malah berkata " halah, alesan aja. kamu tu jadi anak yang bener jangan suka ngambil barang orang lain. Pinter segitu aja dibanggain. Pinter tapi kamu nya gak bener sama aja bohong."
mendengar perkataan kak joe papa dan mama tambah marah kepadaku. Sampai-sampai aku dihukum tidak diberi uang saku selama 1 bulan. Aku pun kembali kekamar dengan perasaan sedih sekali.
Lalu besoknya kak joe memanggilku dan aneh sekali kak joe berkata ingin memberi aku sepotong roti tetapi teman-temanku berkata jangan pasti ada hal yang aneh-aneh lagi. Tetapi aku tetap ingin menerima pemberian dari kak joe. Tetapi tidak kusangka kak joe memberikannya dengan cara dilempar. Walaupun aku terkejut juag jengkel aku tetap menerimanya dan mengucapkan terima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar