Part 1 section 1

hi, ini awal dari kisahku. Orang tuaku kadang meragukkan aku dalam segala hal, karena itu pasti kakakku Joe selalu dibanggakan. Kadang aku merasa sedih karena usahaku selalu saja tidak pernah dihargai. Tetapi kakakku selalu saja dihargai walaupun dia yang salah. Pernah dulu orang tuaku marah karena mereka mengira aku meghilangkan hp kakakku padahal kakakku sendiri yang menghilangkannya. Tetapi untung aku mempunyai sahabat yang sangat baik, jadi jika aku sedang sedih aku bisa sharing dengan dia. Sahabatku ini bernama Vita dia baik sekali walaupun kadang juga sering membuatku jengkel. Dia memberikan solusi yang terbaik kepadaku.

Hari ini hari Senin aku sangat tegang, karena hari ini penuh dengan ulangan. Tetapi aku juga merasa tenang karena aku sudah belajar. jam 7 aku sudah mulai mengerjakan ulangan, aku berusaha mengerjakkannya dengan sebaik mungkin. Dan hasilnya pun sempurna 100 hampir semua ulanganku pada hari ini mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Aku sangat bangga.
Pada jam  satu siang sebelum aku pulang aku pergi keperusahhan papa dan mama ku aku berpikiran mereka akan bangga dan senang karena hasil ulanganku bagus. Saat aku sampai di perusahaan papa dan mama ku,ternyata mereka sedang rapat. Aku pun menunggunya diruangan papa hampir 2 jam aku menunggu. Akhirnya mereka selesai rapat, mereka kaget melihatku yang sedang duduk menunggu mereka di ruangan papa. Mereka pun bertanya mengapa aku berada disana. Aku pun memberikan hasil ulanganku. Aku senang melihat mereka tersenyum dan bangga kepadaku. Tetapi, tidak lama kakakku Joe datang dia membawa piala dan menunjukkannya kepada aku,papa dan mama. Papa dan mama pun senang dan bangga juga kepada kakak ku, aku pun ikut senang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar