Part 1 section 4

Tetapi sejak kejadian itu teman-temanku berkata kepadaku "kenapa kamu mau diperlakukan seperti itu? aku tidak mau berteman dengan orang pecundang seperti kamu jane."
Aku pun berusaha untuk menjelaskannya tetapi teman-teman tetap tidak mau mendengarkan penjelasanku. Untungnya aku mempunyai sahabat seperti Vita diwaktu sedih ataupun senang di tetap ada. Keesokan harinya aku masuk sekolah,saat didepan kelas aku bertemu drngan "kak joe and the geng" tetapi aku berusaha cuek saja. Ternyata mereka memasukan tikus putih kedalam tasku aku kaget saat ingin mengambil buku pelajaran. Dan saat aku berteriak aku pun diminta untuk keluar dan tidak mengikuti pelajaran untuk gantinya mengganggu jam pelajaran. Saat istirahat aku di jauhi teman-teman, Vita pun tidak masuk karena sakit.
Aku pun duduk di kelas sambil membaca buku sendirian. Saat pulang sekolah aku pun langsung menuju kerumah vita.Vita senang sekali melihat kedatanganku, sampai-sampai aku tidak melihat waktu yang sudah menujuke ke jam 6 sore aku pun bergegas untuk pulang karena takut dimarahin sama papa dan mama.
Dan benar dugaanku pasti kak joe sudah memanas-manasi papa dan mama aku pun benrbiacara apa adanya dan sejujur-jujurnya. Tetapi kak joe malah bilang kalau aku ini tukang bohong. Akhirnya aku pun dihukum yang ke 2 kalinya dan hukumannya adalah tidak boleh keluar rumah setelah pulang sekolah.
Akhirnya aku pun mulai memberanikan diri berbicara kepada kak joe untuk meminta penjelasan kenapa kak joe selalu tidak ingin mama dan papa bangga kepadaku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar